Sukses

Juventus Bikin Chelsea Gigit Jari di Bursa Transfer

Juventus menolak tawaran Chelsea untuk merekut Alex Sandro.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membuat Chelsea gigit jari di bursa transfer musim panas ini. Si Nyonya Tua --sebutan Juventus-- menolak tawaran Chelsea untuk merekut Alex Sandro.

Chelsea kagum dengan kemampuan Alex Sandro sebagai bek kiri. Pada musim lalu di Serie A, bek asal Brasil itu mampu menciptakan 50 peluang.

Sandro juga mencatatkan tiga gol dan menyumbang empat assists dari 27 penampilan. Di lini pertahanan Juventus, Sandro melakukan 63 clearances, 57 intersep, dan empat blok.

"Alex Sandro merupakan pemain Juvetus. Dia akan bersama kami dalam waktu lama," ucap Allegri, seperti dikutip dari Sports Mole.

Mantan pelatih AC Milan itu menegaskan, Si Nyonya Tua enggan melepas pemain berusia 26 tahun itu ke Chelsea. "Tidak ada kesempatan untuk mereka (Chelsea)," katanya.

Mantan pemain Porto itu punya kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2020. Allegri enggan melepas Sandro karena masuk dalam rencana permainan Juventus untuk musim depan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.