Sukses

Kisah Kelam Bintang Tottenham Hotspur Sempat Jadi Anak Jalanan

Alli dalah andalan Tottenham Hotspur sekaligus idaman banyak klub papan atas.

Liputan6.com, London - Dele Alli kini sudah menjelma sebagai bintang masa depan Inggris. Dia adalah andalan Tottenham Hotspur sekaligus idaman banyak klub papan atas.

Sebut saja Real Madrid dan Barcelona. Kedua raksasa La Liga itu digadang-gadang tertarik untuk memboyongnya sesegera mungkin dari Tottenham Hotspur.

Namun, di balik keberhasilan Alli sekarang, rupanya dia menyimpan kisah kelam kala masih bocah. Gelandang 21 tahun itu lahir dan besar di lingkungan yang kurang baik sehingga membuatnya sempat salah pergaulan.

Diakui Alli, dia sempat hidup di jalanan dan terlibat sejumlah masalah. Terlebih, sejak kecil bekas penggawa Milton Keynes itu hanya tinggal bersama sang ibu karena ayahnya pergi tanpa jejak.

"Saya bergaul dengan orang yang salah ketika masih bocah. Bersama mereka yang lebih dewasa, saya mencoba hal-hal tidak bagus," kata Alli dikutip The Sun.

"Saya bahkan acap nongkrong di jalanan hingga pukul 02.00 dini hari. Untungnya sepak bola menyelamatkan saya," bebernya lagi.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.