Sukses

Zidane Pilih Bale Ketimbang Boyong Mbappe ke Real Madrid

Zidane ingin Gareth Bale bertahan di Real Madrid selama musim 2017/18.

Liputan6.com, Madrid - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid masih terang, setidaknya dalam setahun ke depan. Kabarnya, dia sudah mendapat jaminan tetap masuk dalam skema pelatih Zinedine Zidane.

Bale akan tetap menjadi bagian dari trio maut Real Madrid, BBC, bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Padahal, sebelumnya sempat beredar kabar dia akan ditepikan, bahkan dibuang.

Menurut Guardian, Zidane telah menginformasikan kepada Bale, bahwa musim ini mereka belum akan memboyong winger idaman, Klylian Mbappe, yang tadinya digadang-gadang akan menggusur tempat pemain asal Wales itu di tim utama.

Mbappe dari awal disebut-sebut akan diboyong Madrid. Malah terakhir, mereka dikabarkan sudah melayangkan tawaran 180 juta euro.

Sedangkan pemain 18 tahu itu juga sudah memberikan sinyal agar Madrid bergerak cepat untuk meminangnya. Pekan lalu, dia diisukan telah bertemu dengan manajemen AS Monaco dan meminta segera dilepas.



Jika benar Real Madrid belum mau memboyong Mbappe sekarang, maka putus pula lah harapan Manchester United untuk mendapatkan Bale. Diketahui mereka belakangan kembali tertarik memboyong mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.