Sukses

3 Klub yang Mungkin Rekrut Bale dari Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dikabarkan tengah berusaha menjual winger Gareth Bale di bursa transfer musim panas ini. El Real butuh dana segar untuk membeli pemain incaran mereka. 

Los Blancos konon sudah kehilangan kesabaran terhadap Bale yang penampilannya tidak sehebat ketika masih di Tottenham Hotspur. Madrid ingin mengganti Bale dengan penyerang muda AS Monaco Kylian Mbappe.

Harga Mbappe sangat mahal. Butuh dana diatas 100 juta euro untuk bisa membajaknya ke Santiago Bernabeu. Oleh karena itu, Real Madrid ingin menjual Bale terlebih dahulu.

Bale nampaknya akan dilepas Madrid ke Inggris. Ada tiga klub Inggris yang ditawarkan oleh Real Madrid untuk membeli pemain berkebangsaan Wales itu.

Real Madrid berharap mendapatkan 90 juta pound dari penjualan Bale. Berikut tiga klub yang paling berpeluang membeli Bale:

 

1 dari 4 halaman

1. Chelsea

1. Chelsea

Chelsea termasuk salah satu klub yang ditawarkan Madrid. The Blues bisa saja membeli Bale. Uang bukan masalah bagi tim milik konglomerat Rusia, Roman Abramovich itu.

Bale dibutuhkan Chelsea untuk menambah daya gedor tim. Performa Chelsea pada pramusim ini mengecewakan terutama di lini depan yang kesulitan mencetak gol.

Masuknya Bale akan membuat Chelsea punya lini depan mematikan. Bale akan disandingkan dengan Alvaro Morata dan Eden Hazard.

 

2 dari 4 halaman

2. Manchester United

2. Manchester United

Manchester United (MU) sudah sejak lama dikaitkan dengan Bale. Setan Merah sudah menginginkan Bale sejak masih bermain di Tottenham Hotspur. Sayangnya MU ketika itu kalah bersaing dengan Madrid.

MU bisa jadi akan tertarik menampung Bale musim panas ini. Manajer MU Jose Mourinho kebetulan tengah butuh pemain sayap baru.

Bale bisa jadi solusi setelah kesulitan mendapatkan pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Kendala muncul karena MU sudah menghabiskan hampir 150 juta pound di bursa transfer musim panas ini untuk membeli tiga pemain. Jika harus menembus Bale sebesar 90 juta pound, pengeluaran MU akan membengkak lebih dari 250 juta pound.

 

3 dari 4 halaman

3. Manchester City

3. Manchester City

Manchester City dilaporkan Don Balon siap bersaing dengan MU dan Chelsea untuk mendapatkan Bale. Manajer Josep Guardiola membidik Bale setelah sulit mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Awalnya Alexis yang jadi buruan utama City untuk menambah daya gedor tim. Akan tetapi Arsenal tidak bersedia melepas Alexis yang kontraknya habis akhir musim depan.

Bale kini jadi buruan nomor satu City guna akan mengisi sektor sayap kanan City. Dia akan menggantikan Jesus Navas yang sudah dilepas City dan kini bergabung dengan Sevilla.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
MU Akan Kejar Bale Lagi Tahun Depan