Sukses

Top 10 Berita Bola: Kemenangan Marquez di MotoGP Ceko

Liputan6.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez akhirnya naik podium di seri balapan kesepuluh MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu (6/8/2017). Start dari posisi pole, Baby Alien sukses menjadi yang tercepat diikuti rekan setimnya, Dani Pedrosa dan pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Prediksi pecinta MotoGP soal pertarungan sengit antara Marquez yang berada di posisi pole dan Valentino Rossi malah tidak terjadi. Sebab sesaat setelah bendera start dikibarkan, Rossi langsung tercecer ke belakang.

Berita soal kemenangan Marquez di MotoGP Ceko telah menyedot perhatian pembaca kanal Liputan6.com. Sebab banyak peristiwa menarik terjadi di sela-sela balapan.

Misalnya saat pebalap Suzuki Andrea Ianone dan pebalap Aprilia, Aleix Espargaro terlibat insiden di pit. Aleix dijatuhi penalti turun tiga tempat lantaran dianggap sebagai penyebab insiden.

Belum lagi aksi heroik Rossi yang tak ingin menyerah. Dia memaksa pertarungan dengan pembalap Cal Crutchlow dari LCR Honda untuk berebut posisi empat.

Lebih jauh, berikut 10 berita terpopuler milik kanal Bola Liputan6.com pagi ini, Senin (7/8/2017).

1. Masuk Pit Paling Cepat, Marquez Juara MotoGP Ceko

Marc Marquez menunjukkan kejeniusannya ketika memenangkan MotoGP Republik Ceko 2017 di Sirkuit Brno, Minggu (6/8/2017).

Marquez menjadi yang tercepat pada balapan ini, unggul atas Dani Pedrosa dan Maverick Vinales. Inilah gelar keduanya di MotoGP Ceko pada kelas utama. Selanjutnya baca di sini.

2. Jual Bale, Real Madrid Beli De Gea?

Awal pekan ini, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan telah mengizinkan Gareth Bale untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, ia memberi syarat bahwa raksasa La Liga Spanyol itu harus bisa mendatangkan bintang muda AS Monaco Kylian Mbappe.

Sementara itu menurut Don Balon, Sabtu (5/8/2017), Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak akan mempertahankan Bale jika Zidane menyetujui kedatangan David De Gea. Kiper Manchester United itu (MU) sudah menjadi incaran Madrid sejak dua musim lalu. Selanjutnya baca di sini.

3. MotoGP Ceko: Ungguli Rossi, Marquez Start Terdepan

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, jadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceko, di Sirkuit Brno, Sabtu (5/8/2017). Valentino Rossi dari Movistar Yamaha start di posisi kedua.

Marquez menorehkan catatan waktu tercepat 1 menit 54,981 detik. Rossi tertinggal 0,092 detik dari pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut. Selanjutnya baca di sini.

4. MotoGP Ceko, Posisi Terburuk Vinales Bersama Yamaha

5. Jamu Persib, Arema Krisis Pemain

6. Striker MU Optimistis Kalahkan Real Madrid

7. Juventus Bikin Chelsea Gigit Jari di Bursa Transfer

8. Syarat Dortmund Lepas Dembele ke Barcelona

9. Cerai dengan Model Seksi, Amir Khan Galau

10. MotoGP Ceko: Flag to Flag Bikin Honda Pecundang Rossi

Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Jelang MotoGP San Marino Tanpa Rossi
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Motor Marquez Meledak di Sirkuit Silverstone