Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 7 Agustus 2017

Ada satu pertandingan Liga 1 yang digelar hari ini dari Stadion Andi Mattalatta.

Liputan6.com, Jakarta Pekan 18 Liga 1 Indonesia 2017 akan menggelar satu pertandingan pada Senin (7/8/2017) malam WIB. PSM Makassar akan diuji oleh tamunya Mitra Kukar. 

Kemenangan jadi harga mati bagi PSM. Performa Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan melorot dalam beberapa pekan terakhir. Akibatnya PSM kehilangan tampuk klasemen Liga 1.

PSM kini terperosok di posisi lima klasemen dengan 28 angka. Jika meraih kemenangan atas Mitra Kukar, PSM akan bisa menyamai perolehan angka peringkat empat Persipura Jayapura.

Peluang PSM bangkit terbuka lebar. Mitra Kukar juga sedang menurun. Pada laga tandang terakhir, Mitra Kukar harus menelan pil pahit dibantai Bhayangkara FC 1-4. Mereka juga tak bisa mengalahkan Persiba Balikpapan pada laga kandang di pekan 17.

Laga seru PSM melawan Mitra Kukar akan digelar pukul 18.30 WIB di Stadion Andi Mattalatta. TvOne rencananya akan menyiarkan langsung pertandingan ini.

Jadwal Siaran Langsung:

Jadwal Siaran Langsung:

18.30 WIB: PSM Makassar vs Mitra Kukar (Live tvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.