Sukses

Spalletti Pastikan Inter Milan Datangkan Bek Kiri Nice

Liputan6.com, Milan - Dalam hitungan jam ke depan, Inter Milan akan kedatangan rekrutan keenamnya di bursa transfer musim panas ini. Dia adalah bek kiri Nice, Dalbert Henrique. Kepastian itu disampaikan langsung oleh allenatore (pelatih) Inter, Luciano Spalletti.

Kabarnya, Inter menebus Dalbert seharga 20 juta euro plus bonus. Pemain berusia 23 tahun itu akan terbang ke Milan hari ini dan akan menjalani tes medis hari Selasa (8/8/2017). Nantinya, ia akan diikat kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 1,1 juta euro per tahun.

“Saya baru saja diberitahu bahwa itu (negosiasi soal Dalbert) sudah final, hanya belum tuntas saja,” kata Spalletti seperti dikutip Sky Sport Italia.

Beberapa hari lalu, transfer Dalbert ke Inter sempat mengalami tarik ulur, saat beredar kabar bahwa Nice tak rela menjual bek asal Brasil itu. Namun, dua media besar, Sky Sport Italia dan UOL Brasil, memberitakan bahwa kesepakatan antara kedua belah pihak telah tercapai.

“Saya sendiri percaya bahwa Dalbert akan tiba di Milan besok (hari ini). Dia adalah pemain yang bisa membantu dan kami tidak mendatangkan pemain untuk menyingkirkan yang lain, melainkan agar mereka saling berkontribusi untuk tim.”

Kedatangan Dalbert memunculkan spekulasi bahwa Inter Milan hendak mendepak bek kiri Jepang, Yuto Nagatomo. Nagatomo sudah dirumorkan bakal dilepas sejak Januari lalu.

“Jangan menganggap bahwa Yuto Nagatomo akan keluar karena dia juga pemain hebat. Dia paham apa yang perlu dilakukan dan beberapa cara yang dia perbuat sempurna,” Spalletti membantah.

Sebelum Dalbert, Inter Milan telah mendatangkan lima pemain musim panas ini. Mereka adalah Milan Skriniar, Borja Valero, Matias Vecino, Facundo Colidio, dan Daniele Padelli. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Inter Ingin Bajak Gelandang AC Milan
Artikel Selanjutnya
Juventus Fokus Kejar Bek Argentina