Sukses

Usai Jual Neymar, Barcelona Datangkan 3 Pemain Baru Pekan Ini

Barcelona bergerak cepat membelanjakan uang penjualan Neymar.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona bergerak cepat membenahi skuatnya usai menjual Neymar. Klub yang bermarkas di Nou Camp itu ingin merampungkan kepindahan tiga pemain baru pada pekan ini. 

Pekan lalu Barcelona mendapat kucuran dana segar 222 juta euro. Uang tersebut didapat setelah Paris Saint Germain menebus klausul pelepasan Neymar. Pemain asal Brasil itu menjadi pemain termahal di dunia.

Diario Gol melaporkan uang penjualan Neymar akan langsung dibelanjakan oleh Barcelona. El Barca akan mengucurkan dana 160 juta euro untuk mendatangkan gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho dan penyerang Borussia Dortmund Ousmane Dembele.

Barcelona kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Dembele dan Coutinho. Mereka tinggal perlu bernegosiasi dengan Liverpool dan Dortmund.

Coutinho akan dibeli Barcelona 100 juta euro, sedangkan Dembele bakal ditebus senilai 60 juta euro.

Selain Dembele dan Coutinho, Barcelona juga selangkah lagi mendapatkan bek Real Sociedad Inigo Martinez. Pria Spanyol itu konon akan dibeli sebesar 30 juta euro.

Masuknya tiga pemain ini diharapkan akan membuat Barcelona  bisa kembali berjaya di La Liga setelah musim lalu cuma kebagian satu gelar, Copa del Rey saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • Inigo Martinez