Sukses

Guardiola Goda Playmaker Barcelona

Rakitic sebelumnya mengaku masih bahagia bersama Barcelona, meski Guardiola merayunya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City berencana untuk menggaet playmaker Barcelona, Ivan Rakitic. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, menyiratkan kekagumannya pada pemain internasional Kroasia itu.

Seperti dilansir dari Diario Gol, Guardiola siap mengajukan penawaran kepada bekas klubnya itu. Kontak awal juga sudah dilakukan pelatih asal Spanyol itu dengan perwakilan Rakitic.

"Saya berharap dapat bertemu dia dan suatu hari minum kopi bersamanya," ujar Guardiola, soal keinginannya menghubungi Rakitic awal musim panas ini, seperti dilansir Tribal Football.

Harapan Guardiola itu disambut baik manajemen Manchester City, yang juga berminat pada Rakitic. Tim sekota Manchester United ini dianggap butuh playmaker anyar.



Namun, Rakitic masih bahagia bersama klub asal Katalan tersebut. Peluang Manchester City tetap ada untuk memboyong Rakitic, bila Barcelona membeli gelandang anyar musim panas ini.

Persaingan di lini tengah dengan pemain baru Barcelona bakal membuat Rakitic berpikir ulang untuk bertahan. Menjelang deadline bursa transfer musim panas ditutup, semua masih bisa terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola