Sukses

Bos AC Milan Ungkap Taktik Gertak Raiola soal Donnarumma

Liputan6.com, Milan - Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli, tidak kapok berurusan dengan agen nyentrik Italia, Mino Raiola. Mirabelli mengatakan, Raiola agen yang paham kebutuhan Rossoneri.

Ketegangan sempat terjadi antara manajemen AC Milan dengan Raiola. Kontrak Donnarumma menjadi penyebabnya, di mana kiper Rossoneri itu merupakan klien dari Raiola.

Sebelum perpanjang kontrak, Donnarumma sempat menolak tawaran dari AC Milan, karena tawaran yang tak sesuai ekspektasi. Raiola dianggap sosok di balik penolakan Donnarumma atas Rossoneri.

"Kami sudah bersitegang dengan Raiola. Dia salah satu figur paling kuat. Siapa yang tahu suatu hari kami akan duduk bersama lagi untuk hal lain," kata Mirabelli, seperti dilansir Tribal Football.



Mirabelli menyadari Raiola memakai taktik menggertak jika berurusan dengan kliennya. Kasus Donnarumma menjadi salah satu contoh bagaimana Raiola menggunakan caranya kepada AC Milan.

"Sulit untuk duduk di meja yang sama lagi dengan Raiola, tapi dia sangat paham betapa sulit mencapai kesepakatan dengan kami," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Montella Bantah Janjikan Donnaruma Ban Kapten AC Milan
Artikel Selanjutnya
Montella Bicara Soal Jabatan Kapten AC Milan