Sukses

Persebaya Ketagihan Rekrut Pemain Papua

Persebaya sebelumnya sudah berhasil mendapatkan dua pemain asal Papua.

Liputan6.com, Surabaya- Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera masih belum puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Alfredo berencana kembali memboyong pemain asal ujung timur Indonesia, Papua. 

Saat ini, Alfredo sudah berhasil membajak dua pemain dari Papua, yakni Fandry Imbiri dan Ricky Kayame. Demi memuaskan hatinya, pria asal Argentina ini ingin menambah amunisi lagi dari tanah Papua.

Pelatih yang satu negara dengan Lionel Messi ini mengaku, jika saat ini pihaknya masih proses tawar-menawar.

"Saya cari dari sana (Papua) lagi, saat ini saya dan dia (calon pemain baru asal Papua) masih membicarakan hal tersebut," pengakuan mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Sementara saat ditanya nama, Alfredo memilih merahasiakan hal itu. "Yang pasti posisi pemain tengah dan defender kanan atau kiri," imbuhnya.

Selain itu, Alfredo berencana menambah dua pemain, bukan satu pemain. Kemungkinan, saat ini satu pemain sudah mulai mendarat di Surabaya.

Jumlah pemain baru Persebaya yang sudah datang ada dua orang, untuk dua orang lagi masih dalam proses. Jika dilihat dari jumlah pemain yang dicoret manajemen memang sama, karena pemain-pemain baru diusahakan bisa menutup kekosongan pos yang sudah ditinggalkan pemain sebelumnya. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.