Sukses

Gelandang Liverpool Ingin Segera Pulih dari Cedera

Lewat akun Instagram-nya, gelandang Liverpool, Adam Lallana, angkat bicara mengenai kondisi yang dialaminya.

Jakarta Gelandang Liverpool, Adam Lallana bakal absen membela timnya pada awal musim 2017-18. Meski kecewa, Lallana akan berusaha maksimal memulihkan cedera agar segera tampil. 

 

Adam Lallana mengalami cedera hamstring saat membela Liverpool pada pertandingan Audi Cup 2017. Belum ada keterangan resmi berapa lama Adam Lallana akan absen.

Media-media Inggris, Adam Lallana diperkirakan akan menepi selama tiga bulan. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memprediksi Adam Lallana akan kembali bermain pada Oktober mendatang jika proses pemulihan cederanya tidak mengalami kemunduran.

"Karena saya 'melukai' diri sendiri, saya secara pribadi akan kehilangan (kesempatan bermain) pada awal musim. Namun, saya tidak bisa berbuat apa-apa selain keyakinan klub akan melakukan yang terbaik," ujar Adam Lallana, dalam akun Instagram-nya.

"Rekan-rekan saya sedang berada dalam kondisi prima dan siap untuk menyerang. Fokus saya sekarang adalah kembali (pulih) dan mendukung mereka. Terima kasih atas segala dukungannya," gelandang asal Inggris tersebut menambahkan.

Cedera ini membuat Lallana tidak dapat membela Liverpool pada laga playoff Liga Champions kontra Hoffenheim. Selain itu, Lallana juga akan melewatkan laga penting di Premier League menghadapi Arsenal dan Manchester United.

Sumber: Daily Mail, Instagram

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini