Sukses

WAGs Anyar AC Milan Bikin Marah Fans Juventus

Liputan6.com, Milan - Leonardo Bonucci resmi meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan AC Milan. Bonucci juga mengajak istrinya, Martina Maccari, bersama dua anak mereka Lorenzo, dan Matteo.

Martina akan menyandang status WAGs anyar Rossoneri. Mantan model top Italia itu dipastikan jadi pusat perhatian di tribun penonton VIP Stadion San Siro bersama deretan pasangan pemain Milan lainnya.

Jangan bandingkan Martina dengan pacar Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta, yang kerap tampil vulgar di sampul majalah dewasa. Atau dengan Cristina De Pin, istri kapten AC Milan Riccardo Montolivo yang anggun sebagai pembawa acara.

Martina menjadi perbincangan penggemar Serie A karena pandai mengabadikan momen dengan foto artistik hasil editan. Tapi ada satu foto yang tak bisa diterima fans Juventus.

Dalam sebuah foto yang diunggah pada Mei 2017, wanita 32 tahun tersebut duduk di atas kloset seperti hendak buang hajat. Celana panjangnya diturunkan, sambil menempelkan selembar tisu toilet di kening.

Gambar itu diberi judul Current Situation atau situasi terkini. Dalam beberapa menit hasil fotonya disukai lebih dari 13.000 pengguna Istagram.

Fans Juventus kala itu sangat marah dengan tingkah laku Martina yang aneh. Bahkan Martina diberi label seorang ekshibisionis.

 "Apa yang Anda lakukan? Anda bikin malu klub yang hebat ini. Leonardo, lakukan sesuatu pada istrimu," ujar salah satu fans.

Yang lain berkomentar, "Apakah Juve sedang di luar sana?"

Suporter AC Milan mungkin bisa melupakan kejadian tersebut. Mereka kini bisa melihat WAGs nyentrik tersebut dari dekat di San Siro karena tentu dia akan sering hadir membawa kedua anak laki-lakinya ke Stadion, seperti kala Bonucci berseragam Juve.

Saksikan video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Bonucci Antusias Sambut Debut Bersama AC Milan
Artikel Selanjutnya
Gaga-Gara Canda, Eks Bintang AC Milan Kena Kartu Merah