Sukses

Pelatih Persib Tak Terkejut Febri Cetak Hattrick Assist

Tiga Assist Febri krusial untuk Persib saat mengalahkan PS TNI.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menang 3-1 atas PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (5/8/2017) dalam lanjutan Liga 1 2017. Winger belia Persib, Febri Haryadi membuat tiga assist dalam laga tersebut.

Sementara tiga gol Maung Baung ke gawang PS TNI, dua di antaranya dicetak Raphael Maitimo. Satu gol Persib lainnya disarangkan Michael Essien, sedangkan PS TNI memperkecil kekalahan melalui Sansan Fauzi Husaeni.

Penampilan Febri mendapat pujian dari caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan. Tapi, Herrie tidak terkejut dengan aksi pemain berusia 21 tahun itu.

"Febri memang sudah kami siapkan. Dengan tiga assist-nya, dia memberi warna untuk Persib," kata Herrie, seperti dilansir situs resmi Persib.

Torehan tiga poin menjadi awal baik bagi Atep dan kawan-kawan di paruh kedua Liga 1 2017. Pelatih yang akrab disapa Jose ini tidak ingin Persib cepat puas dan meminta anak--anak asuhannya mempertahankan tren positif.  

"Evaluasi akan kami lakukan. Kesalahan di menit akhir jadi bahan evaluasi untuk kami. Kami bertekad untuk bisa bangkit ke depannya," ucap Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini