Sukses

Gerrard: MU Calon Kuat Juara Liga Inggris

Musim lalu MU hanya finis di posisi keenam Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Steven Gerrard tidak menampik MU bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini. Legenda Liverpool itu menilai Setan Merah semakin berkembang di bawah Jose Mourinho.

Musim lalu, MU hanya finis di posisi keenam Liga Inggris. Namun, mereka meraih treble winners yakni Liga Europa, Community Shield, dan Piala Liga Inggris.

Musim ini Mourinho pun menargetkan timnya menjadi kampiun di Liga Inggris. Ia juga membeli tiga pemain baru untuk memperkuat skuatnya.

"Saya pikir MU sedang menuju arah yang benar. Tentu saja mereka bisa bersaing untuk merebut gelar Liga Inggris," kata Gerrard seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tinggal menunggu waktu saja MU melengkapi skuat yang ada. Yang jelas mereka semakin kuat," ujarnya menambahkan.

Gerrard juga tak sungkan memuji kualitas dua pemain baru MU, yakni Nemanja Matic dan Romelu Lukaku.

"Lukaku telah membuktikan kualitasnya di Liga Inggris. Sementara Matic pembelian brilian," kata Gerrard. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard