Sukses

Beli Lacazette, Arsenal Siap Cuci Gudang

Kedatangan Lacazette membuat Arsenal merogoh kocek yang dalam.

Liputan6.com, London - Pembelian Alexandre Lacazette membuat Arsenal harus cuci gudang musim panas ini. Hal itu disampaikan manajer Arsene Wenger usai meraih Community Shield.

Kedatangan Lacazette membuat Arsenal merogoh kocek yang dalam. Pasalnya, striker timnas Prancis itu dibeli dengan harga 52 juta pound sterling dari Lyon.

Sementara, baru dua pemain yang sukses dijual musim panas ini, yakni Kaylen Hinds ke Wolfsburg dan Wojciech Szczesny ke Juventus.

Sejumlah pemain memang masuk dalam rencana penjualan Arsenal, seperti Kieran Gibbs, Lucas Perez, Mathieu Debuchy hingga Jack Wilshere.

"Saya setuju dengan Anda. Jumlah skuat mencapai 33 orang terlalu besar bagi Arsenal," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Kami akan membiarkan beberapa pemain pergi karena terlalu banyak persaingan. Dan persaingan yang berlebihan bisa menimbulkan kerugian," ujar Wenger yang menangani Arsenal sejak tahun 1996. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.