Sukses

Lampard Desak Chelsea Beli Pemain Lagi

Lampard melihat Chelsea masih punya kelemahan sehingga perlu membeli pemain baru lagi.

Liputan6.com, London- Legenda Chelsea, Frank Lampard, prihatin dengan kegagalan tim asuhan Antonio Conte menjuarai Community Shield. Lampard lantas memberikan saran kepada The Blues agar bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim depan. 

Chelsea tampil buruk di Community Shield. Mereka harus mengakui keunggulan Arsenal lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Melihat permainan Chelsea di laga kontra Arsenal, Lampard menilai klub milik Roman Abramovich itu perlu untuk mendatangkan pemain baru di sisa bursa transfer musim panas ini.

Posisi yang dinilai Lampard perlu diperbaiki adalah lini tengah. "Saya pikir mereka perlu pemain tengah lain. Mereka masih menunggu Tiemoue Bakayoko dapat fit kembali," ujar Lampard kepada BT Sport.

Sejauh ini manajer Chelsea Antonio Conte memang dikabarkan ingin mendatangkan satu pemain tengah lagi. Target Conte antara lain gelandang Bayern Munchen Renato Sanches atau bintang Leicester City Danny Drinkwater.

Hingga awal Agustus ini, Chelsea baru merekrut tiga pemain baru yakni bek Antonio Rudiger, Bakayoko dan penyerang Alvaro Morata. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard