Sukses

Ingin Tambah Pemain, Conte Sindir Halus Manajemen Chelsea

Drama juga terjadi dalam pertandingan Chelsea melawan Arsenal.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte menyindir manajemen klub usai kalah dari Arsenal di ajang Community Shield, yang digelar Minggu (6/8/2017) tadi malam. Conte meminta The Blues harus aktif belanja pemain lagi agar bisa tampil lebih baik di kompetisi.

Dalam partai pramusim yang mempertemukan juara Piala FA dan Liga Inggris tersebut, Arsenal menang lewat drama adu penalti 1-1(4-1). Empat pemain baru senilai total 150 juta euro dianggap Conte tak banyak membawa perubahan bagi Chelsea.

"Saya selalu menjawab pertanyaan ini. Saya berharap ke depan bisa memiliki pertanyaan yang berbeda, daripada menjawab soal kebutuhan untuk memperbaiki skuat kami," ujar Conte dilansir dari Football-Italia.

Empat pemain yang telah didatangkan The Blues adalah Alvaro Morata, Tiemoué Bakayoko, Antonio Rüdiger, dan Willy Caballero. Morata jadi pembelian termahal yang memecahkan rekor transfer klub dengan harga 65 juta euro (55,25 juta pound sterling)

"Saya sudah jawab ya. Jawaban saya selalu satu (butuh pemain lagi), jika tidak berarti saya mengatakan sebuah kebohongan. Saya hanya mengulangi jawaban yang sama," kaya Conte.

Drama juga terjadi dalam pertandingan melawan Arsenal. Pedro Rodriguez diusir dari lapangan, sedangkan kiper Thibaut Courtois dan striker baru Chelsea Alvaro Morata gagal mengeksekusi penalti.

"Yang pasti, ada kekecewaan karena finis kedua kalinya dengan 10 orang melawan Arsenal. Sebelum ini, ada Piala FA dan sekarang Community Shield," ucap Conte.

"Dalam enam hari, kami harus mulai bermain di liga. Tapi yang paling penting adalah terus bekerja dan berusaha memperbaiki tim," kata Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.