Sukses

Lawan MU, Real Madrid Kembali Andalkan Trio BBC

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan bertemu Manchester United (MU) dalam ajang Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Makedonia pada Rabu (9/8) dini hari WIB. Ini adalah pertemuan antara juara Liga Champions dengan peraih trofi Liga Europa.

Untuk pertandingan nanti, Real Madrid menyertakan 24 pemain. Bintang mereka Cristiano Ronaldo yang sempat diragukan bakal tampil, termasuk dalam daftar pemain itu.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane awalnya dikabarkan sudah mengisyaratkan akan mengistirahatkan Ronaldo pada laga kontra MU. "Dia (Ronaldo) harus beristirahat, dia memiliki waktu libur dan itu penting," kata Zidane, seperti dilansir AFP.

Ronaldo baru kembali mengikuti latihan tim pertama pada Sabtu lalu. Sebelumnya, dia sempat "hilang" setelah muncul laporan bahwa ia ingin meninggalkan Real Madrd.



Pemain baru Theo Hernandez dan Dani Ceballos juga ikut disertakan. Selain itu, dua tandem Ronaldo, yakni Karim Benzema dan Gareth Bale (BBC), ikut dipersipakan untuk laga melawan tim asuhan Jose Mourinho.

Setelah bertemu MU, Real Madrid akan menghadapi laga berat melawan rival Barcelona di ajang Piala Super Spanyol. Laga ini menandai musim La Liga yang baru.

1 dari 2 halaman

Dapat Dukungan

Ronaldo kembali ke Madrid jelang musim baru. Sebelumnya, Ronaldo memang diistirahatkan setelah melalui periode melelahkan dengan tampil untuk Timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017 yang berlangsung di Rusia. Portugal melaju hingga semifinal Piala Konfederasi 2017.

Selain itu, sejak memenangkan Liga Champions, Ronaldo dituduh jaksa Spanyol menggelapkan pajak. Namun, Ronaldo membantahnya dan kasus ini membuat dia tidak lagi ingin bermain di Spanyol.

Namun, mantan bintang MU kini diperkirakan akan tetap tinggal dengan Madrid, yang telah menawarkan dukungan mereka dan percaya bahwa dia akan terbukti tidak bersalah.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale
Artikel Selanjutnya
Lawan Basel, Mourinho Jamin Lindelof Starter MU