Sukses

Besok, Persib Perkenalkan Striker Asal Chad

Persib membutuhkan penyerang baru setelah melepas Carlton Cole.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sudah menemukan striker baru untuk putaran dua Liga 1. Bukan Erivelto Emiliano Da Silva atau Reinaldo Elias da Costa, Maung Bandung bakal merekrut penyerang timnas salah satu negara Afrika, Chad.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, menyatakan penyerang anyar itu kemungkinan besar diperkenalkan Selasa (8/8/2017).

"Besok datang. Namanya susah, pokoknya dia pemain dan kapten timnas Chad. Namanya susah dihapal dan saya lupa," katanya.

"Hari ini (Senin) dia sedang cek kesehatan di Jakarta, mungkin besok (diperkenalkan). Tidak ada seleksi, dia langsung bergabung dengan pemain lain," ucap Zainuri, Senin (7/8/2017).

Merujuk deskripsi Zainuri, sosok yang dimaksud adalah Ezechiel N'Douassel. Menjabat kapten timnas Chad, N'Douassel sudah menghasilkan tujuh gol dari 35 penampilan di pentas internasional. Terakhir dia membela klub Israel, Hapoel Tel Aviv.

"Kemungkinan hanya dia yang datang. Persib baru beraktivitas lagi jika ada pemain asing yang keluar karena memenuhi kuota. Yang terpenting sekarang adalah penyerang karena kebutuhan tim," pungkas Zainuri. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.