Sukses

Begini Cara Barcelona Habiskan Uang Hasil Penjualan Neymar

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sudah tahu cara menghabiskan uang hasil penjualan Neymar. Kabarnya, dalam 24 jam ke depan, mereka akan menawar dua pemain sekaligus.

Yang membuat banyak pihak tersentak, untuk dua pemain itu, Barcelona bakalan menghabiskan sebagian besar dana tebusan Neymar.

Sekitar 160 juta euro, akan dipakai untuk membeli bintang muda Borussia Dortmund, Moussa Dembele serta gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.

Seperti diberitakan Tribalfootball, kedua pemain incaran Barcelona itu diyakini sudah membuat kesepakatan. Sehingga tugas Los Azulgranas kini lebih ringan, yakni tinggal meyakinkan Dortmund dan Liverpool, agar mau merelakan keduanya.



Pada Senin (7/8/2017), perwakilan Barcelona sudah terbang ke Jerman untuk menggelar negosiasi dengan Dortmund. Lalu pada Selasa besok, mereka akan menuju Inggris untuk bertemu dengan manajemen Liverpool.

Dembele dipercaya bisa menggantikan peran Neymar, menjadi trio maut di lini depan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Sedangkan Coutinho diharapkan dapat menambah kreativitas lapangan tengah. Dia menjadi target alternatif setelah Barcelona gagal mendapat Marco Verratti dari PSG.

Artikel Selanjutnya
MU Harusnya Bajak Transfer Neymar
Artikel Selanjutnya
Xavi Desak Barcelona Segera Pakai Uang Penjualan Neymar