Sukses

Barcelona Tawarkan Uang dan Andre Gomes Demi Coutinho

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih belum menyerah dalam upaya memboyong bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Selain menawarkan uang, Blaugrana juga rela memberikan Andre Gomes agar The Reds mau melepas Coutinho.

Selepas menjual Neymar, Barcelona membutuhkan pemain anyar di lini serang. Coutinho selain bisa diturunkan sebagai gelandang serang juga dapat berperan menjadi winger.

Seperti dilansir Mirror, dana 222 juta euro dari hasil penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Barcelona. Coutinho jadi buruan utama klub asal Katalan tersebut.

Di sisi lain, semua pendekatan Barcelona ditolak mentah-mentah Manajer The Reds, Jurgen Klopp. Menurut pelatih asal Jerman itu, tidak ada pemain bintang yang meninggalkan Liverpool musim panas ini.



Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona siap menaikkan tawaran demi pemain interasional Brasil itu. Namun, manajemen klub asal Merseyside tersebut menegaskan mereka tak butuh uang.

Namun, kepindahan Coutinho bukan tidak mungkin tetap terjadi. Hanya, Liverpool diprediksi baru akan melepasnya pada musim panas tahun depan.

Liverpool tergolong cukup pasif dalam bursa transfer kali ini. Klopp juga menyatakan tidak berminat mendatangkan pemain baru, terutama yang berposisi pemain bertahan.

Artikel Selanjutnya
Coutinho Masih Berharap Pindah ke Barcelona
Artikel Selanjutnya
Kasus Dembele-Coutinho, Liverpool Bukan Dortmund