Sukses

Juventus Pantang Menyerah Kejar Can

Juventus mengincar Can usai gagal mendapatkan Matuidi dan N'Zonzi.

Jakarta Juventus terus mengejar gelandang Liverpool, Emre Can. La Vecchia Signora dikabarkan bakal mengajukan tawaran baru pekan ini.

Can merupakan salah satu incaran Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Kontrak Can yang akan berakhir pada Juni 2018, membuat mereka yakin bisa menggoda sang pemain untuk hengkang ke Turin.

Namun, Liverpool sudah menolak pendekatan yang dilakukan Juventus. Jurgen Klopp menyatakan kalau The Reds tidak akan melepas Can meskipun belum mendapat kesepakatan baru dengan sang pemain.

Sebelumnya, Can mengaku masih ingin memperkuat Liverpool pada musim 2017/2018. The Reds menyambut keinginan tersebut secara positif dan bersedia mengesampingkan situasi kontrak sang pemain.

Juventus mengincar Can untuk memperkuat lini tengah mereka. Saat ini, Bianconeri masih membutuhkan pemain jangkar yang bisa diandalkan.

Usaha Juventus untuk memboyong Blaise Matuidi dan Steven N'Zonzi tidak membuahkan hasil. Alasan tersebut membuat La Vecchia Signora mengalihkan buruan.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.