Sukses

Gelandang Anyar Persija Berambisi Tembus Tim Utama

Fitra Ridwan lakoni debut bersama Persija pada laga melawan Barito Putera.

Jakarta Fitra Ridwan puas dengan penampilan perdananya bersama Persija Jakarta. Namun, pemain berusia 23 tahun itu ingin meningkatkan kemampuan sehingga masuk tim inti.

Diboyong dari Gresik United, Fitra Ridwan bergabung bersama Persija pada paruh kedua Liga 1 2017.

Debut Fitra bersama Persija ditandai dalam laga melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017). Memulai permainan dari bangku cadangan, Fitra masuk pada menit ke-59 menggantikan Abrizal Umanailo. Sayangnya, Fitra gagal menghindari timnya dari kekalahan 0-1 berkat gol Muhammad Rifqi pada menit ke-57.

"Alhamdulillah laga debut bersama Persija berjalan dengan baik. Hanya harus latihan lagi untuk lebih baik. Secara keseluruhan, debut kemarin lancar dan tidak ada kendala. Cuma masih butuh adaptasi lebih lama lagi," kata Fitra kepada Bola.com di Bandara Syamsudin Noor jelang kepulangan ke Jakarta, Senin (7/8/2017).

"Pertandingan kemarin bagus, hanya Persija kurang beruntung saja. Kita juga tak bisa menyalahkan wasit begitu saja. Untuk ke depan yang lebih baik, kita harus latihan lebih keras lagi," ujar pemain asal Banda Aceh itu.

Fitra Ridwan kini dihadapkan pada persaingan ketat di lini tengah Persija. Dia setidaknya akan bersaing dengan beberapa seperti Sutanto Tan, Amarzukih, Muhammad Hargianto, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, dan Rohit Chand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.