Sukses

Guardiola Ingin Adaptasi Gaya Main Barcelona di Manchester City

Pemain Manchester City mampu menyesuaikan diri dengan sistem Guardiola.

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola mulai membawa gaya sepak bol Barcelona ke Manchester City setelah dinilai gagal membawa prestasi di musim pertama. Ini diutarakan gelandang City Yaya Toure.

Yaya, pernah memenangkan treble pertama di bawah kepemimpinan Guardiola saat bersama-sama membela Barcelona di musim 2008-09. Namun, hubungan mereka mulai merenggang musim lalu setelah Guardiola jarang memainkannya.

Tapi, Toure terus berjuang kembali agar masuk ke tim utama Guardiola. Dan, kini dia masuk dalam rencana Guardiola.

Manchester City telah mencatat kemenangan komprehensif melawan Real Madrid dan Tottenham selama program pemanasan. Dan, Toure mengklaim bahwa pemain secara bertahap sudah mampu menyesuaikan diri dengan sistem Guardiola.

"Di Barcelona, ​​saya terbiasa bermain seperti itu, saya tipe pemain dengan banyak pengalaman, saya beruntung karena dulu bermain bersama Pep di Barcelona dan saya tahu apa yang dia inginkan.



"Tapi sekarang pemain yang masuk harus bisa beradaptasi dengan cepat karena tahun ini akan menjadi sulit," katanya.

"Kita tidak punya waktu lagi untuk belajar, kita harus melakukannya sesegera mungkin dan menjadi tajam dan siap bermain."

Manchester City masuk dalam daftar tim favorit juara Liga Inggris. Mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk kedatangan pemain baru, termasuk Benjamin Mendy, Kyle Walker, Bernardo Silva dan Danilo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.