Sukses

Demi Lolos Grup Liga Europa, AC Milan Dapat Bantuan Lega Calcio

Liputan6.com, Milan - AC Milan mendapat dukungan dari Lega Calcio untuk partisipasi mereka di Liga Europa. Otoritas kompetisi sepak bola di Italia tersebut memajukan waktu laga Serie A melawan Crotone.

I Rossoneri sebelumnya dijadwalkan bertanding Senin (20/8/2017). Kini AC Milan beraksi sehari sebelumnya.

Lega Calcio mengambil kebijakan melihat perjuangan anak asuh Vincenzo Montella di Benua Biru. AC Milan harus melewati tim Macedonia, Shkendija, untuk lolos fase grup Liga Europa.

Mereka menjamu Shkendija di San Siro, Kamis (17/8/2017), sebelum melakoni partai tandang sepekan kemudian. Dengan memajukan duel kontrak Crotone, Lega Calcio berharap I Rossoneri punya waktu cukup mempersiapkan pertandingan di Skopje.

AC Milan berusaha kembali ke pentas Eropa setelah menempati peringkat enam Serie A 2016/2017. Juara Piala/Liga Champions tujuh kali itu sebelumnya absen pada tiga kampanye karena terpuruk di pentas domestik.

Demi memulihkan reputasi, AC Milan melakukan belanja besar pada bursa transfer kali ini. Mereka merekrut 10 pemain, di antaranya Andre Silva, Leonardo Bonucci, dan Ricardo Rodriguez.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Undian Liga Europa: AC Milan dan Arsenal Dapat Lawan Mudah