Sukses

Real Madrid Vs MU, Mourinho Keluhkan Suhu di Macedonia

Liputan6.com, Skopje - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengeluhkan suhu panas di Skopje, Macedonia. Menurutnya, cuaca di sana mengganggu fisik Paul Pogba dan kawan-kawan.

MU berada di Macedonia untuk pertandingan melawan juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid. Duel bertajuk Piala Super Eropa ini bakal berlangsung di Nacionalna Arena Filip, Skopje, Selasa (8/8/2017) atau Rabu dinihari WIB.

Saat konferensi pers jelang Piala Super Eropa, Mourinho mengeluhkan cuaca di Macedonia. Pola latihan yang disiapkan Mourinho selama di Manchester jadi terbuang percuma.

"Saya mengetahui cuaca di wilayah Skopje. Setelah kembali dari Amerika Serikat, saya selalu mengadakan latihan pukul empat sore di Manchester," katanya, dikutip dari laman resmi klub.

"Saya melakukan itu agar pemain MU beradaptasi dengan perbedaan waktu (Eropa dan Amerika Serikat). Namun sialnya, di Manchester selalu turun hujan," ujar Mourinho menambahkan.



Manajer asal Portugal itu mengatakan, cuaca bukan hanya masalah utama MU. Real Madrid juga diyakini Mourinho memiliki masalah yang sama.

"Ini juga menjadi tantangan bagi Real Madrid. Namun saya yakin, mereka sudah beradaptasi dengan baik," ucapnya.

MU dan Real Madrid tercatat sudah 10 kali bertanding sepanjang sejarahnya. Los Blancos tercatat meraih empat kemenangan, sedangkan MU mengantongi dua kemenangan. Sisanya yang berjumlah dua laga berakhir imbang.

Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Real Madrid Vs Barcelona: Asensio Gantikan CR7
Artikel Selanjutnya
Barcelona Vs Real Madrid, Zidane Mainkan Ronaldo