Sukses

Mourinho Konfirmasi Niat MU Rekrut Bale

Liputan6.com, Skopje - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, siap bertarung dengan pelatih lain untuk mendapatkan jasa Gareth Bale.

Pada konferensi pers jelang duel Piala Super Eropa melawan Real Madrid, Senin (8/7/2017), Mourinho menegaskan niat MU membeli pemain asal Wales tersebut.

"Jika dia tidak masuk rencana Real Madrid, maka saya akan berusaha membujuknya datang. Saya tidak akan sendirian karena banyak pelatih menginginkannya," kata Mourinho, dilansir Daily Mail.

Mourinho mengaku akan mendapat informasi tentang posisi Bale pada pertandingan di Philip II Arena, Skopje, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

"Jika Real Madrid menurunkan Bale, maka saya mendapat konfirmasi. Jika tidak, maka saya akan menunggunya," tegas Mourinho.

Winger merupakan salah satu posisi yang ingin diperbaiki The Red Devils pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini mereka gagal mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan.

Menyangkut pos lain, MU sudah memperkuat posisi dengan merekrut Victor Lindelof (belakang), Romelu Lukaku (depan), dan Nemanja Matic (tengah).

Artikel Selanjutnya
MU Akan Kejar Bale Lagi Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot