Sukses

Tinggalkan Bacelona, Keputusan Neymar Kejutkan Ronaldinho

Liputan6.com, Barcelona - Mantan pemain Timnas Brasil, Barcelona masih belum mempercayai keputusan juniornya, Neymar. Pemain berusia 25 tahun itu malah meninggalkan Camp Nou, kandang Barcelona.

Neymar sudah resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG). Untuk mendapatkannya dari Barcelona, PSG harus menyerahkan mahar 222 juta euro.

Hal itu membuatnya menjadi pemain termahal di dunia. Neymar mengalahkan rekor transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba saat dibeli dari Juventus seharga 105 juta euro.

"Ya, Neymar sudah berhati-hati. Namun sulit memahami hati Neymar yang tidak mengatakan Barcelona merupakan tempat terbaik," ucap Ronaldinho, dikutip dari Mundo Deportivo.

Mantan pemain Santos itu meninggalkan Barcelona karena tak mau menjadi bayang-bayang Lionel Messi. Neymar ingin memenangkan Ballon d'Or.

Ronaldinho sendiri memilih menjagokan Messi memenangkan Ballon d'Or tahun ini. "Cristiano Ronaldo dan Messi merupakan pemain hebat. Tapi, saya memilih Messi karena dia teman saya," ujarnya.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Ronaldinho
Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona Sempot Neymar
Artikel Selanjutnya
Pele Dukung Neymar Tinggalkan Barcelona