Sukses

Pesan Menyentuh Buffon Untuk Usain Bolt

Liputan6.com, Jakarta Kiper Juventus, Gianluigi Buffon rupanya memendam kekaguman dengan manusia tercepat di Bumi, Usain Bolt. Buffon mengirim salam perpisahan kepada Usain Bolt.

Bolt baru saja pensiun dari dunia atletic. Namun, dia gagal meraih medali emas di kejuaraan dunia atletik terakhirnya, final lari 100 meter di London, Sabtu (5/8/2017).

Dia kalah dari pelari Amerika Serikat, Justin Gatlin yang menyentuh garis finis di posisi pertama dengan catatan waktu 9,92 detik. Medali perak direbut pelari AS lainnya, Cristian Coleman, dengan catatan waktu 9,94 detik. Adapun Bolt finis ketiga dengan waktu 9,95 detik.

"Orang tercepat sepanjang masa, kilat di dunia atletik sudah pensiun. Tak terelakkan, luar biasa," ucap Buffon di media sosial pribadinya.

"Namun di dalam hidup, Anda tidak benar-benar berhenti berlari. Anda hanya pensiun di lintasan saja. Jadi terus berlari Si Kilat Bolt. Dua masih mencoba berhubungan dengan Anda," ujarnya menambahkan.

Usain Bolt merupakan sprinter terbaik di dunia. Sepanjang kariernya, dia sudah mengumpulkan 23 medali emas, lima perak, dan satu perunggu. Pelari asal Jamaika itu meraih delapan medali Olimpiade.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Alasan Bolt Jagokan MU Bakal Jadi Juara Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Buffon Ungkap Striker Paling Mengerikan di Dunia