Sukses

Dibantu Sponsor, PSG Bakalan Gaet Mbappe

Liputan6.com, Paris - PSG seakan tiada habis memburu pemain bintang dan mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Setelah memecahkan rekor transfer dengan memboyong Neymar, kini mereka kembali siap membayar mahal buat kepindahan Kylian Mbappe.

Laporan 101 Great Goals, malah kini PSG disebut-sebut sudah mengantongi kesepakatan dengan Mbappe. Sehingga, sekarang mereka tinggal melobi AS Monaco untuk melepas pemuda 18 tahun tersebut.

Tapi sedikit berbeda dengan Neymar, untuk mendatangkan Mbappe, PSG tidak akan sendirian. Mereka diyakini akan dibantu oleh Nike.

Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut ingin mewujudkan angan, menyatukan bintang yang mereka sponsori dalam satu klub. Karena Neymar sudah datang ke PSG, maka akan lebih mudah jika Mbappe yang diminta menyusulnya.



Sejatinya memang ada sejumlah bintang tenar lain di skuat PSG. Sebut saja nama-nama seperti Edinson Cavani da Marco Verratti.

Saingan PSG

Musim panas ini Mbappe menjadi topik hangat di bursa transfer. Dia dilirik banya klub papan atas karena penampilan apik bersama Monaco baik di kancah domestik atau Liga Champions.

Tadinya Real Madrid paling ngotot mengejar Mbappe. Malah kabarnya mereka telah melayangkan tawaran 180  juta euro.

Namun kembali muncul kabar, bahwa Madrid tidak mau buru-buru mendapatkan Mbappe. Manajemen Los Blancos berpikir sebaiknya winger timnas Prancis tersebut baru dilabuhkan Santiago Bernabeu tahun depan, setelah dia semakin matang

Artikel Selanjutnya
Juventus Dapatkan Bintang PSG
Artikel Selanjutnya
Tottenham Rebut Pemain Incaran MU?