Sukses

Duo Manchester Ikutan Gembosi Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Setelah PSG, kini duo Manchester siap menggebosi Barcelona. Isu yang beredar, ada tiga pemain Los Azulgranas yang sekarang masuk dalam daftar incaran Manchester City dan Manchester United.

Belum hilang kepedihan fans Barcelona setelah Neymar memilih hengkang ke PSG, sekarang kabar tak sedap kembali menerpa. Beberapa pemain andalan Barcelona lainnya hendak diboyong lawan.

Untuk Manchester City, mereka memburu dua pemain Barcelona sekaligus. Kebetulan mereka sama-sama berposisi sebagai gelandang.

Ivan Rakitic dan Sergio Busquets menjadi idaman manajer Pep Guardiola. Tenaga mereka dibutuhkan untuk membuat lapangan tengah The Citizens kian solid dan mematikan.



Untuk Rakitic, pemain Kroasia tersebut diharapkan bisa menjadi penyeimbang dan pengatur ritme permainan. Sementara, Busquets sebagai pemain jangkar, hendak ditugaskan mengganti peran Yaya Toure, seperti diberitakan Obda Cero.

Sementara untuk MU, mereka sekarang serius memburu pemain serbabisa Barcelona, Sergi Roberto. Manajer Jose Mourinho kepincut berat dengan performa pemain 25 tahun tersebut.

Malah MU kabarnya siap menebus Roberto sesuai klausul pelepasan, seharga 52 juta euro. Juara Liga Europa itu mengikuti cara yang ditempuh PSG ketika memboyong Neymar.






Artikel Selanjutnya
MU Tertarik Rekrut Winger Veteran Munchen
Artikel Selanjutnya
PSG Tertawakan Kekalahan Barcelona dari Real Madrid