Sukses

Real Madrid Saingi Barcelona Kejar Striker Juventus

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tak mau kalah dalam memburu kartu as Juventus, Paulo Dybala. Juara bertahan Liga Champions itu dikabarkan merayu Juventus dengan uang 85 juta euro (Rp 1,3 triliun) plus Mateo Kovacic sebagai tambahan.

Media yang berbasis di Turin, Tuttosport, memberitakan bahwa Dybala tidak akan dijual ke Madrid. Meski begitu, dimasukkannya Kovacic cukup membuat Juventus tergiur, karena memang mereka menginginkan gelandang Kroasia itu untuk memperkuat lini tengah.

Selain tangguh, Kovacic juga sudah tidak asing dengan Serie A. Ia pernah membela Inter Milan di tahun 2013-2015, sebelum dibeli Madrid seharga 31 juta euro. Selama membela Inter, ia tampil dalam 94 pertandingan dengan kontribusi 8 gol dan 11 assist.

Atas situasi tersebut, Presiden Real Madrid Florentino Perez akan mencoba menemui petinggi Juventus untuk menegosiasikan hal tersebut.

Sementara itu, Mundo Deportivo menyebut bahwa I Bianconeri takkan melepas Dybala di bawah harga 120 juta euro. Nilai tersebut kabarnya bisa disanggupi oleh rival Real Madrid, Barcelona, yang ingin memboyong Dybala untuk menggantikan Neymar.

Ya, Barcelona mengantongi 222 juta euro dari hasil penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain pekan lalu. Dengan uang tersebut, tak sulit bagi Blaugrana memenuhi permintaan harga Juventus.

Dybala menjadi komoditas paling diinginkan dari Serie A di bursa transfer musim panas ini, di samping Andrea Belotti dan Ivan Perisic. Striker Argentina itu bergabung dengan Juventus pada musim panas 2015, setelah direkrut dari Palermo seharga 40 juta euro.

Musim lalu, ia mencetak 19 gol dan 9 assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot