Sukses

Soal Kalinic, Fiorentina Ultimatum AC Milan

Liputan6.com, Milan - Fiorentina mulai kehabisan kesabaran terhadap sikap AC Milan, yang menunda-nunda pembelian striker Kroasia, Nikola Kalinic. Menurut laporan Premium Sport, La Viola memberikan tenggat waktu hingga Jumat (11/8/2017) kepada AC Milan untuk menuntaskan transfer.

AC Milan memang membutuhkan tambahan satu penyerang lagi di bursa transfer musim panas ini. Sejatinya, mereka sudah mencapai kesepakatan personal dengan Kalinic sejak sekitar dua pekan lalu. Fiorentina pun sudah ikhlas melepas mesin golnya itu.

Akan tetapi, Milan malah bimbang ketika proses transfer tinggal selangkah lagi dapat diselesaikan. I Rossoneri masih mengharapkan penyerang lain macam Andrea Belotti dan Pierre Emerick Aubameyang.

Belakangan, opsi penyerang yang akan direkrut semakin bertambah. Dari semula hanya tiga, menjadi enam, dengan masuknya nama-nama, seperti Zlatan Ibrahimovic, Radamel Falcao, dan Diego Costa. Dan dengan situasi tersebut, Milan tak kunjung menetapkan pilihan.

Atas sikap AC Milan yang demikian, Fiorentina mengancam tidak jadi menjual Kalinic jika sampai Jumat Milan tak juga datang untuk menyelesaikan urusan transfer. Adapun harga yang harus dibayar Milan, yakni 30 juta euro.

Kontrak Kalinic bersama Fiorentina akan berakhir Juni 2019. Pemain jebolan akademi Hajduk Split itu direkrut pada 2015 dari Dnipro seharga 5,5 juta euro.

Musim lalu, ia mencetak 20 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi bagi Fiorentina. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bomber AC Milan Mudik ke Spanyol?
Artikel Selanjutnya
Bintang Inter Milan Incaran MU Ingin Bertahan