Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung Piala Super Eropa

Liputan6.com, Skopje - Real Madrid dan Manchester United (MU) akan bentrok dalam ajang Piala Super Eropa. Laga ini akan berlangsung di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje, Selasa (8/8/2017) waktu setempat atau Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Piala Super Eropa mempertemukan Real Madrid yang berstatus sebagai juara Liga Champions dengan MU sebagai kampiun Liga Europa musim 2016-2017. Tentunya, laga ini sangat menarik untuk disimak.

Bagi Real Madrid, Piala Super Eropa sebagai ajang untuk mengukuhkan diri sebagai penguasa Eropa. Musim lalu, skuat racikan Zinedine Zidane memenangi ajang ini setelah mengalahkan Sevilla pada musim lalu.

Sementara bagi MU, ajang ini untuk membuktikan bahwa mereka telah kembali ke jajaran klub elite Eropa. Di bawah sentuhan Jose Mourinho, Michael Carrick dan kawan-kawan ingin mewujudkan hal itu.

Sebelumnya, Real Madrid dan MU sudah bertemu pada laga pramusim di California, Amerika Serikat, 24 Juli lalu. Saat itu, MU menang 2-1 lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal.

Real Madrid menjalani laga pramusim dengan hasil yang tak memuaskan. Usai kalah dari MU, Sergio Ramos dan kawan-kawan dibantai oleh Manchester City 1-4 dan menyerah 2-3 dari Barcelona. Los Blancos hanya menang atas MLS All Stars lewat adu tendangan penalti.

Sementara itu, MU menuai hasil yang lebih bagus. Dari lima laga pramusim, klub berjuluk Setan Merah itu hanya menelan satu kekalahan, yakni dari Barcelona dengan skor 0-1.

1 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

Jadwal siaran langsung

01:45 Real Madrid vs Manchester United (SCTV)

Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18, Indonesia Vs Myanmar
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 2 September 2017