Sukses

Persib Resmi Perkenalkan Striker Pengganti Cole

Ezechiel diharapkan menjadi mesin gol Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya memperkenalkan pemain barunya pada putaran kedua Liga 1. Dia adalah striker asal Chad, Ezechiel N'Douassel.

Ezechiel direkrut untuk menggantikan Carlton Cole yang kontraknya diputus. Maklum, Cole dianggap kurang memberikan kontribusi di Persib.

Kapten timnas Chad sendiri diperkenalkan oleh manajemen kepada seluruh skuat Persib beserta staf pelatih di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Selasa (8/8/2017) pagi.

"Ini striker baru dia pemain asal Chad yang akan bergabung dengan kita," ucap manajer Persib, Umuh Muchtar, kepada para pemain.

"Semoga pemain lain bisa menerima kehadiran pemain baru dan sama-sama kita bisa bangkit," ucap dia.

Saat ini, Persib masih terpaku di posisi ke-14 klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan 24 poin dari 18 laga.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekam Jejak Meyakinkan

Persib memang wajar menggantungkan harapan dengan N'Douassel. Pasalnya, pemain kelahiran N'Djamena, Chad, 22 April 1988 ini punya rekam jejak lumayan meyakinkan.

Selain pernah bermain di beberapa klub Afrika, N'Douassel juga pernah merumput di liga-liga Eropa, bersama klub Turki dan Israel. Dia juga pernah merumput di Liga Prancis, meski hanya untuk Ligue 2, bersama Paris FC.

Sementara timnas Chad sendiri sudah dibelanya sejak 2005. Rekornya, 35 tampil dengan torehan tujuh gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.