Sukses

Main Bareng Essien, Penyerang Baru Persib Makin Termotivasi

Bersama Essien, N'Douassel siap mencetak gol demi gol untuk Persib.

Liputan6.com, Bandung - Kehadiran Michael Essien di kubu Persib Bandung menambah motivasi penyerang baru Tim Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel. Pemain asal Chad itu merasa terhormat bisa bermain satu tim dengan Essien.

Tak pelak, N'Douassel, 29 tahun mengaku sangat menunggu untuk segera tampil bersama Essien. Dia pun yakin, kolaborasinya bersama Essien bisa memberikan kontribusi bagus untuk Persib.

"Essien, dia pemain legend, siapa pun pasti ingin bermain dengannya. Ada Essien di tim Persib itu membuat saya semakin bersemangat untuk bermain di tim ini," beber Ezechiel, seperti dirilis situs resmi Persib.

N'Douassel yang juga kapten timnas Chad pun menyebut dirinya layak jadi andalan lini depan Persib. Dengan umpan-umpan dari Essien, pemain dengan tinggi 193 cm ini siap mencetak gol demi gol di Liga 1.

"Selain untuk Persib, saya juga akan membuktikan kepada Essien jika saya akan melakukan lebih dari apa yang orang pikirkan. Dan saya akan bawa Persib di posisi atas," N'Douassel menegaskan. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Keran Gol

Kehadiran N'Douassel memang diharapkan mampu kembali membuka keran gol Persib yang sempat macet. Setidaknya, hal itu yang diungkap pengurus Persib saat perkenalan N'Douassel di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Selasa (8/8/2017) pagi.

Maklum, Persib memang sangat membutuhkan kemenangan demi kemenangan untuk membawa mereka ke posisi atas klasemen Liga 1. Saat ini, Tim Maung Bandung masih terpaku di posisi ke-14 klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan 24 poin dari 18 laga. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.