Sukses

Carragher: Conte Pergi dari Chelsea Musim Depan

Conte sukses membawa Chelsea juara musim lalu

Liputan6.com, Liverpool - Jamie Carragher punya prediksi menarik terkait nasib Antonio Conte di Chelsea. Legenda Liverpool itu menilai Conte bakal tinggalkan Stamford Bridge pada akhir musim depan.

Carragher tidak asal memprediksi nasib Conte. Pasalnya ia melihat manajer asal Italia itu tak puas dengan kinerja manajemen dalam bursa transfer.

Ya, meski mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Alvaro Morata, Antonio Rudiger, dan Tiemoue Bakayoko. Namun mereka kehilangan Juan Cuadrado, John Terry, hingga Nemanja Matic.

"Saya sangat terkejut jika Conte masih di Chelsea musim depan. Dia terlihat frustrasi karena masih ingin membeli pemain," kata Carragher seperti dilansir Sky Sports.

"Transfer Matic adalah contoh nyata. Jika Anda seorang manajer pasti tidak mau menjual pemain bintang ke klub rival," katanya menambahkan.

Conte sukses membawa Chelsea juara musim lalu. Ia pun diberikan hadiah kontrak baru berdurasi dua tahun.

"Chelsea sekarang seperti Real Madrid. Mereka juga takkan keberatan jika Conte ingin pergi," Carragher mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.