Sukses

Arema FC Resmi Perkenalkan Bek Barunya

Ahmet Atayev ternyata sudah lama mengetahui Arema FC.

Liputan6.com, Malang - Menjelang pekan ke-19 Liga 1 Arema FC secara resmi memperkenalkan salah satu pemain barunya yang akan memperkuat lini belakang. Ahmet Atayev diperkenalkan pihak manajemen Arema didampingi Mekan Nasyirov di kantor Arema di Jalan Kertanegara, Selasa (8/8) siang tadi.

Atayev sudah dua kali ikut latihan pasukan Singo Edan yang dipimpin Joko Susilo. Nantinya, dia akan mengenakan nomor punggung 90.

"Verifikasi yang diajukan sudah diterima oleh PSSI. Hasil tes medis pun cukup baik, hanya tinggal menunggu IPTA yang menunggu proses dalam waktu dekat ini," ujar General Manajer Arema, Ruddy Widodo.

Pemain yang akrab disapa Ahmet ini mengaku memilih bergabung dengan Arema FC karena dia mengetahui dari beberapa musim lalu saat Arema masuk dalam Piala AFC. Melihat kekuatan dan gaya bermain Arema, Ahmet pun tak berpikir dua kali saat ditawari untuk bergabung.

"Saya sering melihat Arema dari YouTube dan sosial media yang ada. Tak hanya permainan timnya tapi saya pun terkesan dengan suporter Aremania yang sangat fanatik mendukung timnya," ujar Ahmet pada Liputan6.com.

Selain itu, pemilihan nomor punggung 90 bukan tanpa sebab. Kecintaan Ahmet dengan angka sembilan membuat dirinya memilih menjadi nomor keberuntungan dirinya di Arema.

"Saya sebenarnya ingin mengenakan nomor 19, karena sama dengan nomor punggung saya di tim sebelumnya. Namun di Arema FC sudah ada yang mengenakan, akhirnya saya memilih angka 90 karena sesuai dengan tahun lahir saya," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seluruh Kemampuan

Ahmet juga berjanji akan memberikan sebaik mungkin kemampuannya. Dia ingin mendapat kepercayaan penuh dari pelatih hingga akhir musim.

"Saya akan berusaha, ya kalau bisa saya menjadi salah satu pemain yang mampu membawa Arema menjadi juara," ungkapnya.

Arema akan menghadapi laga penting lawan Persib Bandung di Liga 1, akhir pekan ini. Namun, belum diketahui apakah Ahmet akan langsung diturunkan. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.