Sukses

Mourinho Pasrah Inter Milan Ngotot Pertahankan Perisic

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku hanya bisa pasrah mendengar kabar Inter Milan ngotot mempertahankan pemain incarannya, Ivan Perisic.

MU gencar mengejar tanda tangan Perisic di bursa transfer ini. Namun, Inter Milan tidak dalam tekanan untuk melepas sang pemain. Sebab, kondisi keuangan mereka telah stabil untuk musim depan.

Inter Milan hanya mau melepas Perisic jika MU mau membayar 55 juta euro. Setan Merah pun keberatan dengan hal tersebut.

"Itulah sepak bola. Jika saya bermain melawan Inter besok, saya ingin menang. Mereka kuat, mereka memasang pertahanan yang baik untuk menjaga seseorang yang merupakan pemain penting bagi mereka. Itulah sepak bola," kata Mourinho kepada Premium Sport.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga berharap agar Inter Milan sukses di tangan Luciano Spalletti. Mourinho sebelumnya punya kenangan manis ketika mengantar Inter meraih treble pada 2010.

"Yang benar adalah bahwa sejak saya pergi, semua Pelatih Inter memiliki pesan yang sama dari saya. Saya ingin mereka memenangkan trofi untuk Interisti, dan ketika saya mengatakan Interisti, yang saya maksud adalah kita."

"Spalletti menerima pesan yang sama dengan yang saya berikan kepada Gasperini, Ranieri, Mazzarri, dengan semua orang yang datang ke Inter dan terlalu banyak untuk disebutkan. Saya harap Spalletti dapat memberi stabilitas pada tim dan memenangkan sesuatu untuk kami," Mourinho menambahkan.*

 

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Inter Senang Bisa Pertahankan Perisic dari Godaan MU