Sukses

Playmaker Turki Diprediksi Jadi Legenda AC Milan

Liputan6.com, Milan - Pelatih tim nasional Turki, Mircea Lucescu, percaya playmaker Hakan Calhanoglu bisa membuat sejarah bersama AC Milan. Di mata Lucescu, Calhanoglu adalah pemain spesial.

AC Milan mendatangkan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen dengan transfer 20 juta euro. Ia jadi salah satu dari 10 pemain yang sudah direkrut Rossoneri di bursa transfer ini.

"Bisakah Calhanoglu menjadi pemain penting dalam sejarah Milan? Kenapa tidak? Dia pemain berbakat. Saat saya melatih tim-tim Turki, saya menyadari bahwa pemain Turki adalah pemain yang sangat bagus dalam hal pengorbanan," kata Lucescu seperti dilansir Football Italia.

"Bisakah dia menjadi pemain nomor 10 Milan? Kami berharap dia akan menjadi pemain yang diharapkan semua orang. Dia merasa seperti nomor 10 dan saya yakin dia tahu bagaimana memainkan peran itu dengan sangat baik."



AC Milan mengikat Calhanoglu selama empat tahun ke depan. Lucescu pun optimistis masa depan Rossoneri bersama Calhanoglu bakal cerah.

"Saya berharap musim ini akan lebih baik bagi Milan ketimbang beberapa tahun terakhir. Saya berharap Milan memperjuangkan Scudetto bersama Juventus, Inter Milan dan AS Roma. Milan bisa melakukannya. Liga Europa juga membawa antusiasme. Nilai pemain berkurang jika dia tidak bermain dalam kompetisi Eropa."

"Saya yakin bahwa Milan akan bermain baik melawan Shkendija dan lolos ke babak selanjutnya. Milan bisa mencapai tahap terakhir Liga Europa," Lucescu menambahkan. *

Artikel Selanjutnya
Rodriguez Tolak Banyak Klub Italia demi AC Milan
Artikel Selanjutnya
17 Pemain AC Milan Dipanggil Timnas