Sukses

Mata Menilai Kualitas MU Setara Real Madrid

Mata percaya MU tak kalah kelas dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata menilai kualitas MU tidak jauh berbeda dengan Real Madrid sehingga ia yakin duel di Piala Super Eropa nanti malam bakal berjalan ketat.

Real Madrid berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions. Sementara MU sendiri merupakan kampiun Liga Europa musim lalu.

Namun Mata percaya, MU tak kalah kelas dengan Real Madrid. Terlebih musim ini mereka sama-sama bermain di Liga Champions.

"Real Madrid merupakan tim yang hebat, dan juga juara La Liga. Semua tim pasti ingin mengalahkan mereka," kata Mata seperti dilansir Manchester Evening News.

"Namun Anda harus ingat kalau MU juga punya sejarah hebat. Kami juga punya rekor bagus dalam urusan gelar," ujar Mata menambahkan.

MU sukses mengatasi Real Madrid dalam uji coba bulan lalu. Mereka menang melalui adu penalti dengan skor 2-1.

"Jarak kami dengan Real Madrid tidak terlalu jauh. MU, Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen adalah yang terbaik di dunia saat ini." *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.