Sukses

MU Vs Real Madrid, Mourinho Sindir Real Madrid?

Jose Mourinho akan memimpin MU menghadapi Real Madrid di Piala Super Eropa.

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, terkesan menyindir Real Madrid jelang Piala Super Eropa, Rabu dinihari WIB (9/8/2017). Sebab menurutnya, memenangkan Liga Europa justru lebih sulit ketimbang Liga Champions. 

MU sukses memenangi Liga Europa untuk kali pertama sepanjang sejarah klub pada musim 2016-2017. Adapun Real Madrid juga meraih Liga Champions yang ke-12 setelah mengalahkan Juventus 4-1 pada laga pamungkas.

Situasi itu membuat kedua tim akan dipertemukan pada laga Piala Super Eropa, di Stadion Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2018). Jose Mourinho pun mengaku optimistis skuatnya bisa meraih hasil manis pada pertandingan tersebut.

"Kami akan mencoba meraih kemenangan. Namun, ada perbedaan jelas yang terlihat antara juara Liga Champions dan Liga Europa. Liga Europa sangat sulit untuk dimenangi karena ada banyak tim yang memiliki perbedaan kualitas. Namun, kami percaya bisa memenangi Piala Super Eropa," kata Mourinho.

"Tidak banyak pesepak bola yang bisa bermain pada laga Piala Super Eropa, kecuali Anda adalah pemain Barcelona dan Real Madrid yang selalu memenangi Liga Champions. Para pemain kami harus bermain dengan tenang pada pertandingan spesial tersebut," tutur Mourinho.

Real Madrid telah lima kali bermain di Piala Super Eropa, yakni pada 1998, 2000, 2002, 2014, dan 2016. Mereka keluar sebagai juara dalam tiga partisipasi terakhir. Sementara itu, MU tiga kali unjuk gigi di turnamen tersebut (1991, 1999, 2008), tetapi hanya meraih kemenangan pada keikutsertaan perdana. *

Sumber: Mirror

Saksikan juga video menarik lainnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.