Sukses

Kapten Arsenal Puji Sikap Sportif Cahill

Mertesacker dan Gary Cahill terlibat kontrak ketika Arsenal menang 4-1 atas Chelsea.

Liputan6.com, London - Per Mertesacker sudah tak menyimpan dendam dalam duel Arsenal Vs Chelsea di Community Shield akhir pekan lalu. Bek asal Jerman itu mengaku sudah menerima maaf dari bek Chelsea, Gary Cahill.

Per Mertesacker dan Gary Cahill terlibat kontrak ketika Arsenal menang 4-1 atas Chelsea lewat adu penalti pada pertandingan Community Shield, di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017).

Insiden itu terjadi pada pertengahan babak kedua. Per Mertesacker harus digantikan oleh Sead Kolasinac karena mengalami robek di bagian dahi akibat terkena sikut Gary Cahill.

Selepas laga, Gary Cahill diberitakan meminta maaf kepada Per Mertesacker dengan datang ke ruang ganti Arsenal.  Per Mertesacker lantas mengapresiasi sikap rekan sejawatnya tersebut.

"Itu merupakan sikap sportivitas yang hebat dari Cahill. Dia juga seorang juara dan teman yang baik. Jadi, saya berterima kasih kepadanya karena menyempatkan diri datang memeriksa keadaan," kata Per Mertesacker.

"Itu merupakan sebuah kecelakaan. Namun, saya baik-baik saja karena pukulan itu dan luka dalam yang saya derita. Saya merasa cukup sehat. Menurut saya, hasil yang kami dapat membuat tubuh ini menjadi lebih baik," kata Mertesacker.

Mertesacker diprediksi belum dapat membela Arsenal saat bersua Leicester City pada pertandingan pekan pertama Premier League, di Stadion Emirates, Jumat (11/8/2017). *

Sumber: Express

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.