Sukses

AC Milan Tidak Punya Sosok Pemimpin

AC Milan telah memboyong sembilan pemain anyar di musim panas 2017.

Liputan6.com, Milan - Marcel Desailly menilai mantan timnya, AC Milan, tidak memiliki sosok pemain karismatik yang dapat menjadi pemiimpin. Namun, ia tetap senang karena I Rosonerri telah menunjukkan usaha maksimal pada bursa transfer musim panas 2017.

Pemilik anyar AC Milan melakukan upaya untuk merevolusi skuat saat ini. Jajaran manajemen telah memboyong sembilan pemain agar tim bisa semakin kompetitif, antara lain Leonardo Bonucci, Frank Kessie, Lucas Biglia, hingga Andre Silva.

Akan tetapi, Desailly mengimbau kepada AC Milan untuk mendaratkan setidaknya satu pemain berlabel bintang. Langkah itu harus dilakukan agar skuat Vincenzo Montella memiliki stabilitas.

"Saya senang dengan situasi AC Milan saat ini. Anda seharusnya tidak harus takut mengeluarkan uang. AC Milan telah membeli cukup banyak pemain. Namun, itu tidak akan cukup untuk dua musim berikutnya," kata Desaily.

"Untuk membangun fondasi yang kuat, AC Milan membutuhkan sosok pemimpin. AC Milan membutuhkan banyak elemen itu agar bisa semakin besar, seperti yang terjadi pada tahun 1990-an," tutur Desaily.

AC Milan menunjukkan performa gemilang karena meraih empat kemenangan dari lima laga pramusim terakhir. Hasil positif itu termasuk ketika mengalahkan Bayern Munchen empat gol tanpa balas.

Sumber: Football Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.