Sukses

TOP 10 Berita Bola: Peluang MU Datangkan Bale

Bale membuka peluang pindah ke MU musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United berpeluang besar mendapatkan winger Real Madrid Gareth Bale. Pria Wales itu kabarnya membuka peluang bergabung dengan Manchester United (MU) musim panas ini.

Kemungkinan Bale pindah ke MU ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Senin (8/8/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Bale Buka Peluang Gabung MU

Gareth Bale tak menutup peluang untuk bergabung dengan MU. Bahkan, ia siap pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Penggawa timnas Wales tersebut memang kerap dikaitkan dengan The Red Devils. Gareth Bale dianggap sebagai sosok yang tepat untuk meningkatkan daya serang Manchester United. Baca selengkapnya disini.

2. 3 Bintang Liga Prancis yang Merapat ke Inter Milan

Para pemain dari Liga Prancis, atau Ligue 1, saat ini tengah kebanjiran peminat. AS Monaco dan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi dua klub yang pemainnya paling laris manis. 

Monaco, misalnya, terus dibombardir oleh klub-klub kaya Eropa karena banyak pemainnya yang diincar. Di antaranya Kylian Mbappe, Thomas Lemar, Radamel Falcao, dan Fabinho. Sebelumnya, mereka telah kehilangan Benjamin Mendy dan Bernardo Silva (ke Manchester City), dan Tlemoue Bakayoko (ke Chelsea). Baca selengkapnya disini.

3. Duo Manchester Ikutan Gembosi Barcelona

Setelah PSG, kini duo Manchester siap menggebosi Barcelona. Isu yang beredar, ada tiga pemain Los Azulgranas yang sekarang masuk dalam daftar incaran Manchester City dan Manchester United.

Belum hilang kepedihan fans Barcelona setelah Neymar memilih hengkang ke PSG, sekarang kabar tak sedap kembali menerpa. Beberapa pemain andalan Barcelona lainnya hendak diboyong lawan. Baca selengkapnya disini.

4. Klasemen MotoGP 2017: Marquez Tinggalkan Pesaing

5. Gagal Podium di MotoGP Ceko, Rossi Anggap Kru Yamaha Lamban

6. Jafri Sastra Latih Persib, Ini Jawaban Manajemen

7. MotoGP: Rossi Sebut Marquez Licik, tapi Cerdas

8. MotoGP: Rossi dan Marquez Sindir Senjata Anyar Lorenzo

9. 3 Pemain Ini Kandidat Pewaris Nomor Keramat MU

10. Mourinho Konfirmasi Niat MU Rekrut Bale

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini