Sukses

Ini Alasan Ezechiel N'Douassel Terima Pinangan Persib

Ezechiel N'Douassel mengaku ingin membantu mengangkat prestasi Persib.

Liputan6.com, Bandung - Ezechiel N'Douassel resmi berseragam Persib Bandung. Penyerang asal Chad itu dikontrak dengan durasi setengah musim atau hingga kompetisi Liga 1 usai.

Namun, Persib punya opsi untuk memperpanjang kontraknya. Itu tergantung kepada penampilan penyerang bertinggi badan 198 cm itu.

Ezechiel N'Douassel sendiri mengaku cukup antusias bergabung dengan tim barunya tersebut. Mantan pemain Konyaspor (Turki) dan Hapoel Tel Aviv serta Maccabi Tel Aviv FC (Israel) itu juga mengaku ingin membantu mengangkat prestasi skuat Maung Bandung.

Ezechiel menilai, Persib merupakan tim terbesar di Indonesia dengan prestasi yang mentereng sehingga dia tertarik bergabung.

"Saya kaget dan senang sekali bisa bergabung dengan Persib. Saya sangat bersemangat karena sudah lihat kondisi di sini. Saya tahu apa yang dibutuhkan (Persib). Saya siap membela Persib," ujar Ezechiel di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Selasa (8/8/2017).

Ezechiel menyebut, sebelumnya dia juga sudah mendengar nama Persib. "Awalnya, saya tidak terlalu banyak tahu tentang Persib, tapi tahu beberapa nama di Persib (seperti Michael Essien)," ujarnya. "Tapi, saya tahu Persib itu salah satu klub terbesar di Indonesia makanya semangat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Negosiasi Alot

Agen Ezechiel, Amougou Mathieu mengatakan, proses negosiasi kliennya dengan Persib berjalan cukup alot. Pasalnya, sang pemain sempat tidak tertarik bergabung dan mendapat tawaran dari tim lain.

"Saya yakinkan dia setiap hari. Awalnya, dia masih enggak mau dan tidak tertarik. Tapi, saya terus yakinkan dia dan katakan ada Essien. Akhirnya dia mau datang," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.