Sukses

Matic Datang, Pogba Bakal Menggila Bersama MU

Pogba akan semakin berjaya di MU musim depan dengan kedatangan Matic.

Liputan6.com, Manchester- Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs, memuji langkah Setan Merah merekrut Nemanja Matic. Kedatangan Matic bakal sangat membantu bintang MU Paul Pogba musim depan. 

Matic baru saja resmi dibajak MU dari Chelsea. Pria Serbia itu jadi rekrutan ketiga The Red Devils di bursa transfer musim panas ini setelah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Kedatangan Matic diyakini Giggs akan sangat menguntungkan bagi Pogba. Dengan adanya Matic, Pogba bisa lebih fokus dalam penyerangan dan tak perlu terlalu memikirkan membantu pertahanan.

"Saya memperkirakan Pogba akan semakin membaik musim ini. Dia sudah kembali satu tahun ini. Kedatangan Matic merupakan pembelian yang bagus karena akan membebaskannya. Saya mengharapkan dia lebih efektif tahun ini," ujar Giggs kepada talkSPORT.

Dengan adanya Matic, Pogba kini punya pendamping yang hebat. Musim lalu Marouane Fellaini tampil mengecewakan saat mendampingi Pogba di lini tengah.

Matic akan memainkan peran seperti Arturo Vidal saat mendampingi Pogba di Juventus. Saat bermain bersama Vidal, Pogba tampil menawan dan rajin mencetak gol. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba