Sukses

AC Milan Kesulitan Jual Bacca

Liputan6.com, Milan- AC Milan berniat menjual penyerang Carlos Bacca sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Bacca sudah tidak masuk dalam perencanaan pelatih Vincenzo Montella. 

Bacca tidak dimasukkan dalam skuat Milan yang berlaga di Liga Europa. Kedatangan striker baru Andre Silva dan kemungkinan masuknya Nikola Kalinic atau Andrea Belotti membuat nasib Bacca tak menentu.

Sayangnya, hingga tiga minggu sebelum bursa transfer ditutup, Milan belum menemukan klub yang mau membeli pemain asal Kolombia itu. Corriere della Sera mengklaim, Milan sejauh ini baru mendapat proposal peminjaman.

Milan sendiri tidak berniat meminjamkan Bacca. Mereka ingin menjualnya musim panas ini. Uang penjualan Bacca akan dipakai Milan untuk merekrut Kalini atau Belotti.

Klub yang paling berminat kabarnya adalah mantan klub Bacca, Sevilla. Namun, Sevilla belum mengajukan tawaran resmi. Mereka juga diduga hanya mau meminjam Bacca terlebih dulu.

Bacca bergabung dengan AC Milan tahun 2015 dari Sevilla. Pemain 30 tahun itu total sudah menyumbang 31 gol bersama I Rossoneri.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
AC Milan Bersaing dengan Inter Dapatkan Gelandang Munchen?