Sukses

Coutinho Cocok untuk Barcelona

Liputan6.com, Liverpool- Legenda Liverpool Graeme Souness khawatir dengan masa depan gelandang serang Philippe Coutinho di Anfield. Souness melihat Coutinho mungkin akan menerima pinangan dari Barcelona

Coutinho memang menjadi buruan utama Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Awalnya, pria Brasil itu disiapkan jadi penerus bagi Andres Iniesta yang sudah termakan usia.

Barcelona makin gencar mengejar Coutinho usai ditinggal Neymar yang dibajak Paris Saint Germain. Blaugrana bersedia membayar mahal untuk Coutinho setelah mendapat dana segar 222 juta euro dari penjualan Neymar.

Gencarnya pendekatan Barcelona membuat Souness meyakini Coutinho akan sulit untuk dipertahankan oleh Liverpool. Di mata Souness, Coutinho sangat cocok dengan gaya bermain Barcelona.

"Barcelona merupakan tim yang cocok dengan gaya bermain Coutinho. Saya tidak berpikir dia bisa mengatakan tidak pada Barcelona," ujar Souness kepada Sky Sports News.

Barcelona sudah dua kali mengajukan penawaran untuk Coutinho. Liverpool selalu menolaknya. Namun, Souness memperkirakan Coutinho tetap akan pindah ke Nou Camp tahun ini.

"Sulit bagi Liverpool untuk menerima, tapi jika dia ingin pergi, akhirnya dia akan pergi. Seberapa besar klub tidak ingin dia pergi, dan dia terikat kontrak, saya pikir pada akhirnya jika pemain besar ingin pergi, mereka akhirnya akan mendapatkan jalan mereka," lanjut Souness.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
Artikel Selanjutnya
Dilarang Gabung Barcelona, Coutinho Ancam Liverpool
Artikel Selanjutnya
Liverpool Larang Hengkang, Coutinho Meradang